Bermain Game Dengan Spec Rendah dengan 3DAnalyze

Assalamualaikum Wr Wb. Hai sobat blogger sudah lama nih Crazy Download nggak mosting-mosting lagi .. abis koneksi dirumah melemot. uhhu. Tapi pada kesempatan kali ini Crazy Download akan memberikan sedikit informasi tentang 3DAnalyze. apa itu 3DAnalyze????? 3D Analyze adalah sebuah software emulator VGA ,jadi kita dapat memainkan game yg membutuhkan spec tinggi .emulator ini memakan sedikit agak banyak memory karena emulator ini bekerja membuat Virtual VGA dengan Memory.
Nah... langsung aja deh.
Ini Contohnya. laptop saya Axioo ML SPECNYA
Processor : Core 2 duo 1.6 Ghz
RAM : 2GB
VGA : Intel GMA 950 64mb memory

laptopku ini nggak ngangkat maenin Devil May Cry 3.awalnya muncul tampilan seperti ini nih...



Awalnya aku Getun banget .... (knp ya kq ga bisa..huh)
nah pada saat itu aku googling ke google cari solusinya.
eh dapet software 3DAnalyze.langsung aja deh bisa .....

ini settingannya buat DMC 3.
1.klick Select buat cari game.exenya




2.setting seperti ini


kalo sudah klik Run deh. jalan deh. hehe gak leg sama sekali kq. hehe


Bagi yang ingin download softwarenya klik link dibawah ini.

3DAnalyzer


Related Posts :

2 komentar:

Rivan @ Rivan's | Blog mengatakan...

keren gan..
ijin sedot ya gan..

iplock mengatakan...

ampe sekarang ane blom pham pake ginian,dah ada dari dulu,tp ilmu grafis ane blom ngarti sama sekali gan,mknya pusing....
buat PB bisa pake ga!!

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Your Site | Privacy Policy | Sitemap | Term Of Use | Disclaimer |Gaming News and Reviews
Design By Mazwid Blogs -